Selasa, 16 Desember 2014

The end of 2014

Halo semuanya.

Sudah lama ya saya tidak menulis blog. Blog ini sudah saya mulai sejak kelas SMA 2 dan sekarang saya sudah tamat dari SMA. Huff. Dalam tahun 2014, terjadi banyak hal hal yang tak terlupakan. Tahun 2014 adalah tahun ketika saya memutuskan untuk menunda kuliah saya, tahun ketika saya mengikuti ujian SAT yang sangat saya takuti, tahun ketika saya mulai menyukai kota Jakarta, tahun ketika saya menjadi guru bahasa inggris untuk pertama kalinya.

Jikalau ada waktu saya akan buat entri atau postingan baru deh.

Sekian.

Catherine.

2 komentar:

  1. Keputusan yang besar tentunya untuk memutuskan tidak kuliah :)
    Jangan takut, selama kita berjuang dan mulai membangun jaringan sosial, tidak akan kalah dari yang kuliah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ron, terima kasih atas komentarnya. Saya baru menyadari kalau postingan saya ini ambigu ya. Nanti saya edit sedikit. Maksud saya, saya menunda kuliah selama 1 tahun. Tahun depan baru kuliah. Hehe

      Hapus

Komen yah. Jangan jadi silent reader aja nih (snbnrnya w juga silent reader sih )Hiks. I am waiting for your comment